i remember…

….perlahan hujan turun disaat semuanya belum berakhir, desir angin pun ikut menemani doni yang masih terdiam mencari secuil otaknya yang beberapa menit lalu tiba-tiba menghilang,
“kyknya udah tau deh, masa mesti nanya lagi?”, akhirnya doni berhasil memecah kesunyian yang sejak tadi hinggap, namun percuma..lagi-lagi pertanyaan itu yang keluar dan masih saja dijawab dengan senyuman yang membuatnya semakin bingung,
ketika itu dilihatnya kucing berwarna hitam-putih yang sedang berhujan-hujanan ria tepat dibawah sana, “eh, ada kucing..”, doni pun mencoba menghangatkan suasana, “iya..” timpalnya.
“kmu ngga ikutan?”, pertanyaan basa-basi selanjutnya keluar dengan begitu mudah..
“ngga ah, disini aja..”, dengan tenang dijawabnya dengan singkat sehingga keadaan kembali memaksa doni membolak-balik otaknya untuk mengulur waktu sebelum pada akhirnya beberapa menit kemudian..
…..

“Huff…”, masih belum lepas dari ingatannya kenangan satu tahun silam yang sekarang sudah tak ada lagi, bayangan hadirnya saat itu datang, tersenyum lucu sambil sesekali mengeluhkan gerombolan nyamuk yang berpesta bersamanya..
doni pun masih dapat tersenyum, sebelum sesaat kemudian menghirup nafas dalam-dalam sambil melangkah pergi..

“i still luv u..”

Advertisements

7 responses to this post.

  1. Dan bulan demi bulan berlalu. Doni akhirnya berhasil menemukan apa yang selama ini selalu dicarinya. Dan ketika kenangan itu muncul kembali, dia hanya tersenyum tipis. “Semoga hal itu tidak terjadi kembali” begitu gumamnya dalam hati.

    Gimana? Bagus nggak? 😀

    Reply

  2. bagus jg, tp kyknya doni lebih memilih untuk kembali ke masa lalu untuk memperbaiki kesalahannya 😦

    Reply

  3. Let all be a mistery…

    Reply

  4. mas rie, sebagai kucing d’mau nanya…(he?) koq ada kalimat -kucing berwarna hitam-putih yang sedang berhujan-hujanan ria-?
    kesannya kucingnya emang sengaja ujan2an ‘n emang seneng ujan2an. kan aneh…

    Reply

  5. Oh ya lupa…
    Based on true story-kah?

    Reply

  6. dnial: aku ngga maksud me-reveal, cm memperkirakan kelanjutan ceritanya.. 😀

    d’: lha..emg dimananya yang aneh?? dea kan dulu jg suka ujan2an toh? :p

    Reply

  7. Dea tuh kucing yang jorok..takut sama aer, makanya kalo ada kucing yang seneng ujan2an Dea bingung 😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: