would you? (part 2)

…ya mungkin memang sudah sewajarnya ia terlihat dewasa, karena umurnya setahun lebih tua dari umurku..
akupun baru sadar apa yang membuat bapak menanyakan pendapatku tentang apabila pada suatu saat nanti aku mempunyai seorang pasangan yang umurnya lebih tua dariku, saat itu aku juga bingung, kok tumben bapak menanyakan hal-hal seperti ini padaku, padahal setahuku bapak sangat tidak menyarankanku untuk hal yang satu itu, aku pun menjawab “ya tergantung orangnya juga pak, mau lebih tua atau lebih muda asalkan dia bisa menghargai dan dewasa menyikapi perbedaan itu ya ngga jadi masalah”, bapak pun tersenyum kecil. kemudian sekarang aku pun dihadapkan pada pilihan itu, pilihan yang pada awalnya aku anggap biasa ternyata tidak semudah bayanganku, rasanya sulit sekali mengatakan “aku belum bisa pak..”,
beberapa minggu berlalu dan aku pun semakin mengenal Dina lebih jauh, dan ternyata bukan hanya aku saja yang keberatan mengenai masalah ini, namun ia juga begitu dan bahkan bebannya lebih berat ketimbang bebanku karena ia sudah lebih dulu mengenal mada, yaitu laki-laki yang sudah menjalin hubungan dengannya selama kurang lebih 5 tahun, sebuah waktu yang cukup lama dan sangat disayangkan apabila harus terhenti dengan 1 alasan.
…..
..
“kmu ngga apa-apa kan na?” tanyaku sambil menyodorkan tissue ketika kulihat lelehan air matanya turun begitu cepat,
“kenapa mesti gini ya bang?, kenapa mas Mada ngga pernah terus terang ke dina?, kenapa mas Mada bisa setega itu ke dina?, rentetan pertanyaan itu tak sanggup kujawab, “yang sabar ya na, coba diambil hikmahnya saja”, kataku pelan.
Terkadang kenyataan itu memang pahit, namun kalaupun itu bisa memberi kita pelajaran yang terbaik kenapa tidak?
(tepat 1 hari setelah mada divonis 15 tahun atas kasus peredaran ganja dan shabu-shabu)
…..
..
(to be cont’d)

Advertisements

24 responses to this post.

  1. yah.. kok nggak jadi si rie.. padahal, makan2 didepan mata *slurp* 😀

    Reply

  2. siram terus… biar api makin membara… wkwkwkwkwkwkwk

    Reply

  3. mas yusuf > maksudnya apa dek? aku g’ngerti
    d’ > sama, d’juga g’ngerti. mungkin kita sama2 oon ya mas?
    mas yusuf > koq yang laen ngerti sih dek?
    d’ > alah… paling2 mrk juga pura2 ngerti…

    what a nice story… tapi2…. qtaa b2 g’ngerti…. g’indonesia banget deh… (secara d’cinta kucing dan mas yusuf cinta kambing -mksdnya?-)

    Reply

  4. waaaa!!! komenku jadi jelek! pasti gara2 mas dian!

    Reply

  5. yeeee… kok bisa aku yang disalahin???

    Reply

  6. @ dr > krn kmrn komenku spt punyamu.. bold gtu deh…. btw2 mas dian tuh drmu? bukannya drmu dr? 😛

    Reply

  7. Yah…
    yah,..
    trus hubungannya sama yang pertama gimana???
    TANGGUNG JAWAB!!!!!

    Reply

  8. wah tega banget si Rie ini…ckckckck…
    untuk mendapatkan cinta si Dina, dia tega memenjarakan cowoknya 👿
    jangan2 ganja dan shabu2 itu cuman rekayasa?

    Reply

  9. kakilangit: sssttt….jangan di eksplisitkan gitu dunk, kan jadi ngga enak… :p
    ngga2, bcanda kok…
    mana mungkin gw melakukan perbuatan sekeji itu -‘alah-

    Reply

  10. Udah rie…
    Kapan tunangan?
    Kapan nikah?
    Kapan…
    Kapan…
    Kapan-kapan…

    Reply

  11. pohon 3 sudah terbakar… ngapain dipadamin?

    Reply

  12. dr:
    sek ta la…
    masalahnya itu dibakar orang kep, bukan gw sndiri yg mbakar..

    Reply

  13. @rie : lha, hasil bakaran orang laen sudah kamu (coba) padamkan, tapi masio gitu mesti kesisa dikit bara2nya, tinggal sekarang kamu milih salah satu rie, bakar sendiri dengan apimu :mrgreen: ato malah bakar ketiga-tiganya? 👿

    Reply

  14. ketiga-tiganya

    duh… buka-buka kartu tuh…

    ah rie, ngapain lo pake acara konfirmasi ke semua “pohon”? ya jelaslah mereka ngomong nggak…

    wes, ambek cemet ae kon, cocok keto’ane… wkwkwkwkwk

    Reply

  15. dr:
    halah2…
    wis sing cupu meneng wae..
    hwakakakakak…:))

    Reply

  16. mengalihkan topik…

    Reply

  17. @dr : whooops, maap rie..

    Reply

  18. iki ngomong opo seh?
    krewuk penghalang cita-cita tah?

    Reply

  19. bakar terus… bakar!!!

    laen di pernyataan, laen di tindakan…

    Reply

  20. dr:
    sek ta la…
    klo nulis tolong jangan asal njeplak dunk,,,
    maksudnya laen di pernyataan, laen di tindakan itu apa ya?

    Reply

  21. udah ah, panjang kalo dibahas di comment, secara langsung saja.. :p

    Reply

  22. huuu….bokep (nickname kesayangan untuk dr) kok udah mundur teratur…kenapa kep?

    Reply

  23. @dr
    Awas, ada azhab bandar bokep kakehan komen lho…..
    xixixixixi…….

    Reply

  24. serba salah…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: