kamu, bukan kekasihku

sejak pertama kukenali dirimu
kumerasa engkaulah belahan jiwa
tapi akhirnya kusesali dirimu
sebelumnya kau telah terikat janji dengannyakamu bukan kekasihku
namun berikan segalanya
aku merasa turut bersalah
ganggu cintamu dan cintanya

kau hadir dalam mimpiku
saat kau ada dengannya
aku terluka, mungkin harusnya
di akhiri semua ini
biarkan ku sendiri

dan kau berkata terasa lebih indah
bila aku selalu ada dekatmu
tapi benarkah semua ada artinya
bila nantinya tak pernah miliki seutuhnya

saat ku menjauh
sungguhnya ku rindu padamu

Kamu Bukan Kekasihku – Yovie & The Nuno

Salah satu lagu di album Kemenangan Cinta punyanya Yovie & The Nuno ini lirik lagunya rada-rada ‘nyindir’, mas Yovie emang jago kalau bikin karya lagu, dengan lirik yang sederhana trus di mix dengan irama yang pas jadilah sebuah lagu yang mengena di telinga terlebih di hati pendengarnya, khususnya aku 😀

Great!!

Advertisements

21 responses to this post.

  1. nyindir, apa menohok? :mrgreen:

    yang penting kan, nggak nyesel atas apa yang udah kamu lakuin ke dia kan? 🙂

    Reply

  2. just, wish the best for everyone 😉

    Reply

  3. #dr:
    nyindir kok,
    kalo tentang semua yg aku lakukan, tentu ngga ada yg perlu disesali..
    yang aku sesali ya cuma hal yang satu itu..
    tapi ya sudahlah, biarkan mereka belajar 🙂

    #venddd:
    yup, semoga ini juga termasuk yg terbaik buatku 🙂

    Reply

  4. Hmm,, ga terlalu ngerti lagunya,, tapi Ma suka kalo yang nyanyi-nya Yovie, suaranya bagus!

    Reply

  5. #Ma:
    nah itu dia, mas Yovie itu seingetku ngga pernah nyanyi-in lagu karyanya sndiri..
    palingan juga main piano..

    Reply

  6. gitu?? nama orang yang nyanyi bukannya itu??

    *penggemar lagu yang tanggung* 🙂

    Reply

  7. @rie : secara temenku ada yang juga musisi yang juga nulis lagu, kalo yang tipe2 seperti itu biasanya dipersembahkan spesial. terilhami dari kisah nyata, pengalaman pribadi mungkin, dan ditujukan untuk seseorang. nggak tau juga, itu kan temenku, klo bang yovie mah, aku ndak tau, huehehe 😆

    Reply

  8. Apa lagu yang ini rie? :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

    Aku yang memikirkan
    Namun aku tak banyak berharap
    Kau membuat waktuku
    Tersita dengan angan tentangmu

    Mencoba lupakan
    Tapi ku tak bisa
    Mengapa… Begini…

    Oh Mungkin aku bermimpi
    Menginginkan dirimu
    Untuk ada disini menemaniku
    Oh Mungkinkah kau yang jadi
    Kekasih sejatiku
    semoga tak sekedar harapku

    Mencoba lupakan
    Tapi ku tak bisa
    Mengapa… Begini…

    Oh Mungkin aku bermimpi
    Menginginkan dirimu
    Untuk ada disini menemaniku
    Oh Mungkinkah kau yang jadi
    Kekasih sejatiku
    semoga tak sekedar harapku

    Bila
    Tak menjadi milikku
    Aku takkan menyesal
    Telah jatuh hati

    Oh Mungkin aku bermimpi
    Menginginkan dirimu
    Untuk ada disini menemaniku
    Oh Mungkinkah kau yang jadi
    Kekasih sejatiku
    semoga tak sekedar harapku
    Semoga tak sekedar harapku..

    Reply

  9. #dr
    weleh, sudahlah kep..
    skrg aku sadar klo untuk sekarang ini aku termasuk orang yg blm mampu buat mikirin tentang itu dulu, dunia masih terlalu indah untuk dilewatkan dan hanya untuk dipenuhi dengan hal2 kyk gitu..
    everyone has their own story..

    Reply

  10. lho, aku kagak ngomongin tentang kamu kok :mrgreen:

    wuekekekekekekekek

    Reply

  11. wuihhhhh… 😯

    Reply

  12. TA TA!!
    Ntar habis TA-nya selesai baru mikir ginian lagi…

    Reply

  13. iya, blognya terbengkalai gara2 TA..

    Reply

  14. cup cup cuppp,,, lagi sedih yaaa ? ^_^ halah nyante aja gk separah aku aja looo …..

    Reply

  15. TA jangan dianggap beban. Anggap aja sebagai tanggung jawab. (Teori).
    Anggep aja tugas biasa yang mudah dan ga njlimet. Pokoke jangan putus asa.

    Reply

  16. ho ho ho…lagu yang berkesan rupanya….
    😀

    Reply

  17. aduuhh mas rie.. aku ga tau lho sebegitunya kamu patah hati karna diriku.. maapkan akyu mas.. aku memilih dia.. aw aww.. you are so sweet.. aw awwwww.. cuwiit cuwiiittt

    Reply

  18. #ayi
    huhu..iya, kmu memang kejam.. x’@
    tp gpp..klo kmu bahagia, ak jg bahagia kok -‘alah-

    wekekekek…
    btw foto ‘mesra’ kita mana yi? ak ngopy po’o.. ;;)

    Reply

  19. ehem ehem…..
    :-” :-”

    pengalaman pribadi y mas? >:)

    Reply

  20. Posted by juwita on November 21, 2007 at 7:48 am

    ini lagu jadi NSPx pacarku sekarang, hubungan kami agak terancam, so apa maksudnya nih lagu, bantu dong kasi solusi?

    Reply

  21. Posted by momoi on January 12, 2009 at 10:00 am

    aku suka lagu ini.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: