cuma buat gw..

dapet dari blognya Eneng:

Blakangan ini gw jadi suka mrasa amaze sendiri..

Orang yang slama ini gw anggep ga mungkin bisa sesayang itu sama cw nya,,justru dia sayang banget..dan ternyata malah cowo yang gw pikir bakal stia,,ternyata dia nyebelin..

Dulu*mungkin ampe skrang*,,gw masih mikir klo orang yang ngeduain pasangannya brengsek abis, tapi ternyata biasanya mereka emang slalu menjerat orang yang benar,,*benar2 bejat atw bner2 bego mxdnya..haha*,,bukan2..mxd gw..ternyata para brengsek itu emang udah tau orang yang mana yang bakal mau jadi hts an mereka..dan yang mana yang harus diajak srius..hehe..Brarti kan intinya mereka sama2 ga bakal sakit ati karena kdua belah pihak sama brengseknya..

Hehe..

Coba deh..
Kan gw mengenal beberapa cowo yang bisa dikatakan sangat cuek skalii..

Gw pikir cowo cuek yang ga pernah nunjukin prasaanya itu atau jarang bales sms cw nya,,brarti dia emang mrasa kurang nyaman sama cw itu atw mungkin bahkan emang ga pduli,,atw udah bosen..

Dan btapa kagetnya gw,,pas tu cowo nyeritain ke gw usaha mereka untuk nyenengin cw nya tanpa harus diketahui dan btapa kawatirnya dia sama cwnya

Mungkin beberapa org bakal mikir ini biasa aja…ya..namanya juga pacar..tapi gw rasa,,hal ini makin berharga karena pada dasarnya mereka tuh cuek,,tapi justru mereka brusah brubah demi org yang mereka sayang.. seolah mereka ga mau ktauan btapa besar jasa mereka..itu tuh hebat!!

Trus tipe kdua..

Si brengsek..

Maxud brengsek dsini,,mereka kya maenin prasaan orang..

Punya satu pacar tapi htsan sama beberapa orang sekaligus..TP kmana2 sambil nikmatin indahnya punya banyak fans..hehe..dan mereka emang bahagia dengan keadaan itu..

Yang bikin gw kaget,,

ternyata pasti aja mereka udah punya satu orang yang mereka tau heโ€™s/sheโ€™s the one yang bakal mereka sayang dan emang paling disayang wlw mereka malah jadian ama orang lain..

mereka bahkan rela ngorbanin banyak hal wlw pun mereka saling menghianati satu sama lain dengan banyaknya gebetan mereka yang lain..

Saling nge brengsekin,,tapi malah smkin sayang..

Cinta buta?atw kegagalan proses pemikiran??hahahahahhaa….

habis gitu baca statusnya dea di YM hari ini:

Saya ini tidak sebaik pikiranmu, Saya ini Brengsek!

jleppp..jd sesek napas, kpala berasa butek…bener jg trnyata gw tu ga sebaik pikirannya orang2..

“dasar bego lo rie!!, “brengsek!!”, “lo tu ga pantes ‘deket’ sm orang!!”, “lo tu udah banyak nyakitin orang!! jadi sekarang lo mesti kena batunya!!”

hufff…trnyata gw udh banyak berubah, jadi orang brengsek..yg ngga tau diri..
dan sekarang gw mesti sadar, klo cm ‘kesendirian’ yg pantes buat gw.

So I’ve learned that love’s Not Possession
And I’ve learned that love won’t wait
Now I’ve learned that love needs expression
But I learned too late

She’s out of my life – Josh Groban

16 responses to this post.

  1. cheer up. kesempatan masih banyak.

    Reply

  2. iki opo toh?

    Reply

  3. Posted by farchan on November 27, 2007 at 1:19 am

    just don’t blame your self coz nobody’s perfect…:)

    Reply

  4. Kalo gak cocok ya gak usah dipaksakan, ntar malah saling menyakiti. Kalo emang cocok kan harusnya gak mungkin lirak-lirik yang lain (contohnya si pepen tu) ๐Ÿ˜› Masalah karma, kalo kamu emang gak ada niat buat nyakitin orang, ya itungannya jadi ‘tidak sengaja’. Masalah kena batunya ato ndak, wah itu urusan tuhan. Yang jelas, masa depan itu harus diusahakan sendiri. Mana yang cocok, ya itu harus dicari, sukur-sukur kalo ditunjukkan jalan (caranya biar ditunjukin gimana? ya do’a yang banyak).

    Omong-omong, iki mbicarakno opo se?

    Reply

  5. memahami perasaan cewek itu lebih susah dari memahami paper..

    (gk nyambung ya :P)

    Reply

  6. #dr:
    kesempatan opo? kesempatan jadi penjahat?? ga wis..emoh!!

    #vnd:
    tanya bandar ntu lho, biang keroknya.. :))

    #farchan:
    yup, tapi kan ngga salah toh kalo berusaha buat sempurna?

    #Hendrawan:
    he’eh, kmu bener ndra..till d end!!
    biasa ndra, iku lho.. ;;)

    #Arif:
    walah2..ngene iki, ciri2 mahasiswa TA, ga jauh dari paper.. :p

    Reply

  7. Posted by muti on November 28, 2007 at 4:32 am

    Haduh mas’e,,,

    kok mikirnya gtu seh,,,
    Pede dong,,,
    bener katanya farah,,,
    nobody’s perfect,,,

    ga ada manusia yang sempurna,,
    klo pun kamu ngerasa ga baek,,ya udah dibenerin,,
    jangan malah dipikirin terus,,
    biasa aja,,
    manusia kan emang gtu,,,kadang di atas kadang di bawah,,

    mendingan kamu liat ke depan,,
    siap2 ama apa yang bakalan terjadi,,
    yang di belakang jadiin pengalaman biar ga keulang hal yang sama,,

    udah,,,
    gtu aja,,

    -padahal aku ga ngerti apa yang aku tulis,,

    Reply

  8. mas aku tau,, kamu pasti lagi stress karna kangen ma akyuwww.. heuheuhe,, tnang mas,, akupun kangen dengan dirimu… heuhehuehihihihihi

    Reply

  9. mas mas aku mengerti postingan mu..
    bener mas kata muti!!! smua org tuh g ada yang perfect!! bara juga g perfect kok jadi cowo,, tapi dia tau apa yang aku mau *kyk iklan sprite aja*,, km mesti smangat!! kan masih ada kita2 yang slalu berada di belakangmu,, i always walking behind you mas,,, i will always support you!!

    humm gini mas aku kasih solusi yang amat tepat,, kl udah ga pengen sendiri lagi.. hubungi aku di ym yang slalu OL !! oke mas!!

    Reply

  10. Posted by farchan on November 29, 2007 at 1:33 am

    hehe…tuh banyak yg nyemangatin…
    moga aja dengan semangat2 itu mas jd ngerasa lbh baik…:)
    oiya, mumpung inget.ga ada terlambat buat belajar dari kesalahan dan ga ada kata terlambat buat berubah.selama kita masih bernapas, selama itu pula kita masih punya kesempatan untuk belajar dan memperbaiki.kalo emang ada hal yg disesali ya berusahalah agar penyesalan itu ga terulang lagi.terus kalo emang mas ngerasa menyakiti orang lain ya minta maaf aja agar mas ga ngerasa bersalah terus…
    ya udah…gitu aja dulu.ntar kalo panjang2 bs2 jd kayak posting di blog orang :p

    Reply

  11. #all:
    yup, makasih buat semuanya..
    moga2 bisa lebih baik lg..amieen.

    #bowchil:
    yie, ntr pas nyanyi jgn lupa inget2 sama aku, biar nyanyinya lebih menjiwai… xD
    -‘alah- *tengok kanan kiri, takut ketauan bara, hueheheheh :p
    ntr aku minta rekamannya yak! siapa tau bisa tak kirimin ke indiefest ;;)

    Reply

  12. Posted by mardun on December 1, 2007 at 8:05 pm

    *baca beberapa kali*

    *ketawa*

    waduh Rie…. gak nyangka…….. ๐Ÿ˜€

    tapi sante aja…. paling tidak kan masih ada yang mengejar ngejar kamu…… daripada a*u ๐Ÿ˜›

    Reply

  13. wew… jadi yang waktu itu begitu ya… baru jalan2 ksini lg.. jd baru baca, ternyata ada ngutip statusku yg wktu itu.. ๐Ÿ˜›

    – jadi inget btapa brengseknya saya ๐Ÿ˜ฅ –

    Reply

  14. Posted by calonorangtenarsedunia on January 24, 2008 at 9:34 am

    kesian…siapa yg nakal?

    sini tak tabok..

    Reply

  15. #mardun:
    waduh..ya ngga gitu dun, kmu jg banyak kok yg ngejar2..
    *lirik2 anak sma yg ngejar2 minta diajarin maen voli :mrgreen:

    #koecing:
    he’eh..sama ๐Ÿ˜ฆ

    #calonorangtenarsedunia:
    ada dah.. ๐Ÿ˜›

    Reply

  16. wah…
    mas…
    sumpah semua yg mas tulis diatas pernah aku rasakan,,,
    jadi keinget nih,,
    cuman mau nambahin aja,,
    “do your best,, ” ๐Ÿ™‚

    Reply

Leave a Reply

