Oh My God..

“buruan Bim, ga usah pake dandan…ntar bisa2 satu jam lagi baru berangkat!, inget ya..ntar kita ketemuan di depan pintu masuk Galaxy yang sebelahnya brea*t*lk”, terdengar suara Nuno di seberang speaker handphone..
“iya2 No, ini bentar lagi mau brangkat..bawel amat seh!”, jawab Bimo ketus.

..sudah sekitar beberapa menit Bimo memandangi cermin seukuran badannya yang boleh dibilang hampir proporsional, “ah..badan keren gini kok dibilang gendut sama si Eneng?, dasar si Eneng payah..”,

tapi ada satu hal lagi yang membuat Bimo betah berlama-lama di depan cermin siang ini, yaitu potongan rambut barunya.
“ngga percuma kemarin muter-muter Delta*), cihuii..ni tampang makin oke aja..”, celoteh Bimo sambil menyisir kembali tatanan rambutnya yang sudah terlalu basah akibat terlalu banyak Gats*y.
Hari ini Bimo berencana untuk menonton Hitman yang akan premiere di Galaxy*) bersama Eneng, Danu dan Nuno, film yang sudah ditunggunya selama beberapa bulan ini sangat berharga buat Bimo karena ia termasuk pecandu film action yang banyak bercerita mengenai agen, dan ia memiliki banyak koleksi DVD mulai dari film James Bond episode pertama yang diputar pada tahun 1962(Dr.no) hingga Casino Royale yang merupakan remake dari James Bond dengan episode yang sama pada tahun 1967, dan film-film berjenis sama seperti XXX ‘triple x’, the transporter, Bourne Trilogy, dan sebagainya.
“kukuukk..kukukk..”, jam dinding burung hadiah ulang tahun Bimo dari Nuno berbunyi lagi, kali ini jarum panjang dan pendeknya menunjukkan pukul 12.30, Bimo segera tersadar dari dunia kenarsisannya dan segera bergegas…

baru saja bimo memakai helmnya, terdengar suara mama..
“Biiiiim, makan dulu..baru berangkat!!”
“iya ma, nanti makan diluar aja!, ini udah telat..Assalamualaikum!!”
Bimo pun segera memacu motor 150cc-nya bak pembalap liar yang sering beraksi di jalan Kenjeran*) menuju Galaxy..
sesampainya di galaxy, Bimo pun masih menyempatkan diri bercermin di motornya..sambil tak lupa bersisir sejenak, “yoi..keren dah! sippppp!”
beberapa gerombolan cewek yang melintas hanya bisa senyum-senyum melihat tingkah Bimo yang berbicara sendiri dengan spion motornya.
Bimo yang merasa bahwa dirinya adalah cowok terganteng seantero jagat Galaxy pun segera melangkahkan kaki dengan pedenya sambil menebar senyum ke setiap cewek yang melintas, namun entah kenapa setiap kali itu juga Bimo selalu mendapatkan senyuman kecil yang terlihat malu2 tapi mau (malu2 kucing _red),
“wah..aku emg bener2 guanteng sorooo kyk’e, liat aja..cewek2 lho pada klepek2, apalagi banc*, bisa histeris kali..hueheheheh”
baru saja Bimo berceloteh sendiri tiba-tiba terlihat beberapa meter didepannya dua cewek yang terlihat cantik namun jelas kalau tangannya kekar sedang berdiri di dekat tiang pembatas jalan setapak tempat masuk pejalan kaki ke arah parkiran Galaxy, mereka melirik Bimo dan sesekali berbisik sambil tertawa cekikikan,
“deg..” jantung Bimo seakan tercekat, senyum yang dari tadi ditebarkannya kini disimpannya rapat-rapat, langkah kakinya dibuat sewajar mungkin, Bimo mencoba meyakinkan kalau dirinya adalah cowok yang terjelek saat itu,,
“pait..pait..pait..” Bimo pun mengulang-ulang kata itu dalam hati, berharap kedua makhluk yang ditemuinya tak lagi membahas dirinya..
namun apa daya, terlihat dengan jelas bahwa kedua cewek jadi-jadian itu mulai bersiap, layaknya gerombolan harimau yang bersiap menyergap keledai lemah yang tak berdaya..
“matek aku..”, berbagai halusinasi dan khayalan2 horor mulai memenuhi otak Bimo, teringat juga kisah-kisah menyeramkan diantaranya Serangan Fajar Banc* Salon, Legenda Ratu Banc*, sampai Ada Apa Dengan Banc* yang sering menjadi topik hangat di setiap perjalanan malam hari bersama Nuno dan Danu..
dan sialnya…ilmu anti banc* yang sering diperdebatkan seakan hanya teori, tanpa implementasi..
yak,, dan sebentar lagi Bimo akan semakin mendekat..sedikit lagi,

5 meter..

….4 meter…..

…3, 2, dan…

baru saja terdengar salah satu dari mereka berkata “mas,..”, Bimo langsung mengambil langkah seribu..berlari sekencang-kencangnya meninggalkan kedua cewek yang berteriak mengatakan sesuatu namun tak terdengar oleh Bimo..

“huff..huff.., hoshh..”, nafas Bimo tersengal-sengal karena berlari cukup jauh, sambil tertunduk kelelahan untuk beristirahat, ia menunggu di sebelah ATM Centre disamping pintu Galaxy agar tak terlihat oleh cewek-cewek horor barusan andai ternyata mereka terus mengejar.

“kenapa lo Bim?”, terdengar suara Danu mengagetkan Bimo yang masih tersengal-sengal..
“itu….anu,,, horor banget dah pokoknya..barusan aku mo di’hajar’ sama banc* didepan sana, aku jg ngga ngerti mereka kok napsu banget,, udah yuk ah..masuk” ajak Bimo..
baru saja Bimo beranjak dari duduknya tiba-tiba Nuno tertawa ngakak..
“huahahahahah…ya pantes aja tu banc* napsu sama lo Bim, lha bagasi lo kebuka gitu..” sambil menunjuk resleting celana Bimo yang terbuka lebar..

“iye, betul tu…’itu’ lo ikutan narsis seh!” Danu pun ikut berceletuk, dan Eneng pun cekikikan sambil ngeloyor pergi meninggalkan Bimo yang merah padam menahan malu.

“OMG..”

===============
*)Delta: Salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya
*)Galaxy: Sama kyk Delta
*)Kenjeran: Sebuah daerah di Surabaya yang mana banyak ditemukan pasangan me**m ber-asosiasoy :p

Advertisements

5 responses to this post.

  1. Pengalaman pribadikah? 😛

    Reply

  2. Hihihi……
    cerita baru setelah sekian lama…
    Tetap menggelitik…

    :))

    Reply

  3. @ koecing :
    jangan langsung buka kartu gtu donk d’ 😆

    Reply

  4. #koecing:
    hmpfftt..semoga tidak, amieenn.. 😀

    #dnial:
    makaci2.. :mrgreen:

    #vend:
    he’eh..yg ngrasa kan jadi malu tu! ya ngga ven? :mrgreen:

    Reply

  5. wakakakak…eh ini fiksi ya? 😀

    kirain beneran… 😆 😆

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: