rusak..

“Hegh sialan!! Sekarang waktunya loe buka tu mata, gara-gara loe kan semuanya ancur..sekarang udah kyk gini siapa coba yang mo disalahin? Lo masih mau nyalahin pak polisi yang suka ‘ngemis’ dijalanan?, lo masih mo nyalahin pejabat keparat yang banyak ngabisin duit rakyat?, ato otak lo masih terlalu batu buat tetep nyalahin koruptor bangsat yang lebih mirip tikus selokan? Percuma lah..gak usah cari-cari kambing hitam, sampe kapan juga lo ga bakal bisa mungkir, apa yang lo lakuin tu udah jelas..ga bakal ada yang nyangkal meskipun ga satupun orang yang tau, mulut lo bisa bohong, tapi hati lo ga bisa, tangan lo bakal bicara! lo gak perlu lah nutup-nutupin kelakuan ancur lo, jadi gak usah lah pake topeng sok peduli segala, bullshit!

Lo liat tu, gara-gara kerjaan lo..aer hujan gak bisa turun ke muara, akhirnya jalan raya jadi alternatif, kenapa? Karena tu sungai udh sekarat!! hampir sama kayak hati lo yg udah MATI! , Lo boleh lah bangga sama tumpangan lo, tapi lo mesti liat pake mata, tumpangan lo tu bikin pabrik asap sendiri! HITAM! Sama kyk pikiran lo! Penuh racun,

Huahahahahahahahahahaaaa…….”, Samsul pun tertawa puas..namun derasnya air mata yang kluar dari kedua matanya tak mampu dibendungnya, memandangi atap genteng rumahnya yang perlahan tenggelam dan menghilang, menyusul mobil tipe S-nya yang sudah terlebih dahulu terbenam di dasar samudera yang dibangunnya sendiri.

terbayang rincik air menyejukkan telinga ini,
mengalir menyusuri lika-liku ibukota yang penuh keramaian,
menyenandungkan irama ketenangan diantara gemerlap kesibukan
masih adakah kini?
atau cuma memori?

Telah nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia, supaya Allah merasakan kepada mereka sebahagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar) Ar-Ruum: 41

Advertisements

20 responses to this post.

  1. global warming,,
    di sini seharian krasa,,
    cuaca brubah dari panas jadi uadem cuma dalam sesaat.. 😕
    bumi kita udah sekarat, mungkinkah udah waktunya?

    Reply

  2. […] wake up will ya! ndak kerasa apa kondisi bumi sekarang ini lagi kacau balau?!?!? Perubahan cuaca yang drastis akibat ulah manusia, climate change ato yang populer dengan […]

    Reply

  3. Haduh…

    Jadi ngeri dimarahin…

    Reply

  4. Jadi inget pilem end of day.
    trus what should we, mere people, do?

    Reply

  5. #vend:
    he’eh, dimana2 sekarang kyk gitu..
    hujan aja merata dimana2..
    banjirnya juga..
    waktunya pindah rumah? :mrgreen:

    #Praditya:
    dimarahin siapa hayoo..
    *emg udh punya istri? ISTI dunk.. :mrgreen:

    #Hendrawan:
    waduh..blm nonton,,
    disini ada ato ini

    Reply

  6. Posted by nieznaniez on January 5, 2008 at 10:22 pm

    bukan saya, mas…sungguh, bukan saya !!
    😆

    Reply

  7. Ampun bang…
    Saya naek bemo + jalan kaki sehari-harinya…
    Kalo kepepet baru nebeng 😀

    Reply

  8. wew…
    kesindir nie 😀

    Reply

  9. Posted by ronny on January 15, 2008 at 8:11 pm

    Cuma bantu sebarin info kompetisi berhadiah untuk para blogger, Pass The Torch, dari web ini http://www.hitmansystem.com/index.php?news=144

    Reply

  10. Wajarlah, namanya aja hidup di Dunia Fana.
    Dunia yang rusak.

    Reply

  11. #nieznaniez:
    ckckckck..sudahlah mengaku saja 😆

    #dnial:
    nah itu dia, gara2 naek bemo! bemo kan termasuk salah satu penghasil gas buang cukup tinggi? dan situ naik bemo brarti ikut mendukung pengerusakan lingkungan.. 👿

    #galih maulana ardi:
    nah gini nih, nyadar.. :mrgreen:

    #ronny:
    yup2, makasih infonya.. 🙂

    #Edi Psw:
    Iya, tapi dunia fana itu mestinya kan kliatan uapikk…ibarat klo kita mimpi dan punya dunia fana sendiri di awang2, mesti lebih indah :mrgreen:

    Reply

  12. .T

    *kabuuur

    Reply

  13. rusak barang boleh , asal jangan rusak hati ya
    mau mengundang buat baca tulisan ini
    makasih
    http://realylife.wordpress.com/2008/01/20/hidup-itu-indah-banget/

    Reply

  14. #Praditya:
    S-A-B-A-R 😆

    #realylife:
    yup2, segera saya baca..
    makasih sudah diundang.. 😀

    Reply

  15. ckckck, bahasanya pek, pake majas apaan tuh, hwehe
    cieh ,sing wes kerja 🙂

    promosi dikit meski gak banyak,
    monggo mampir http://prasta.wordpress.com

    c u mas rie

    Reply

  16. #prasta:
    hehehe..Alhamdulillah,,
    iyo..mbuh aku lali majas opo, di TC ngga ada pelajaran ntu soale 😛
    yup2, kemarin wis tak baca2..
    isine saru2 ngono rek.. 😆

    see u tang!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: