Archive for the ‘gambar iseng’ Category

Ada sebuah permainan: My Album

kemarin malam, seorang cewek gahar memberitahu saya kalau ada game bagus..berhubung saya sudah lama tidak menyalurkan hasrat desain, akhirnya saya mencoba untuk ikut bermain..
Continue reading

Illustrator mode: ON

walah,, blognya berlumut…
debunya dimana-mana…
banyak sarang laba-labanya..
berhubung orangnya lagi soksibuk..jadi gak bisa crita2 dulu,, 😀
nih biar ngga sepi..saya isi gambar iseng aje,, +source filenya
Continue reading